Ketua DPW SAPUJAGAD SULSEL Angkat Bicara, Tangkap Pelaku Mafia CPNS Ilegal Yang Ada Di Kab Gowa

SapujagadNews.Com,¬†Makassar 25 April 2022 —Viralnya Kasus mafia CPNS menjadi bahan perbincangan publik terkait adanya sindikat mafia CPNS dengan modus mengiming -iming korban akan diloloskan menjadi PNS tanpa tes.

Terlapornya pelaku (KK) diduga salah satu otak dari sindikat CPNS ilegal, KK diketahui sebagai ASN yang aktif berkantor di kecamatan bontomarannu Kab Gowa

dan saat ini kasusnya sudah terlapor dipolres takalar bersama kelima rekannya.

Viralnya pemberitaan tersebut hingga membuat ketua DPW SAPUJAGAD Sulsel angkat bicara prihal diduga ada ASN di kabupaten gowa melakukan penipuan dengan modus iming iming korban menjadi PNS.

Ketua DPW SAPUJAGAD Sulsel Supriadi Bobby dg Toboh mengatakan kepada awak media, agar pihak pemkab gowa dapat mengambil tindakan inisiatif terkait salah satu Oknum inisial KK yang diduga telah menyalah gunakan jabatannya dengan melakukan tindak penipuan, menurutnya hal ini dapat merusak nama baik institusi dikabupaten gowa yang selama ini harum dimata masyarakat.

Kami atas nama DPW SAPUJAGAD Sulsel tentu tidak ingin nama baik kabupaten gowa terkotori dengan perilaku dan penyalahgunaan jabatan yang dilakukan salah satu ASN gowa di kecamatan bontomarannu hingga dapat berimbas nama kabupaten gowa menjadi buruk.

Untuk itu kami berharap kepada pemerintah khususnya bapak bupati dan inspektorat kab gowa agar sesegera mungkin memanggil KK guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. (*/) Rw.

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan